kata yang tidak seharusnya ada didalam kamus….

– Perpisahan, berpisah
entah, setiap kali saya harus berpisah dengan apapun, dengan kawan, dengan saudara, dengan kekasih, setelah sebelumnya bertemu, ada sesuatu dalam hati saya yang terasa menyesak. ya, saya takut untuk berpisah. berpisah dengan kawan, berpisah dengan kekasih, berpisah dengan saudara, dan berpisah dengan lingkungan. karena, rasanya seperti ada yang diambil dari diri saya secara paksa.

– Kehilangan, hilang
setelah dipaksa untuk berpisah, dalam diri saya akan merasakan kehilangan yang mendalam. saya lalu akan merasa kosong, sepi, sunyi, suwung, hampa

– Kematian, mati
bukan bermaksud untuk menentang dan mengingkari kodrat atau takdir yang telah digariskan, (hanya saja) alangkah indahnya apabila semua yang telah diciptakan hidup akan tetap hidup dan menikmati keindahan dunia atau ciptaan yang lain

03:11 pm
27Nop08
JPR

4 pemikiran pada “kata yang tidak seharusnya ada didalam kamus….

  1. Tak baca beberapa kali, Duz. Terus tak kontemplasi beberapa kali. Jujur saja saya belum berhasil nemokake kesimpulan yang mantap, antara pro dan kontra untuk obsesi Anda ini. Namun saya juga tak tergesa-gesa koq. Bagus dan menantang. Sebenarnya saya ini harus berani mati ataukah takut mati? Yah udah, saya tetep ragu je. Besok tak download dan tak baca lagi. Ke’o men, ke’o.

Tinggalkan komentar